24 May, 2010

Ada Apa Ini??

Hai hai haii!
hahaha~
ternyata g masih bisa online! XD

Hari ini g ulangan Fisika sama Agama.
Tp g ga belajar kemarennya, gara" baca komik
Beauty Pop - Kiyoko Arai sama Pajama's Romance - Asuka Sasada
sampe jem 1 subuh~!
Wahahaha~
Mantap, ga megang buku Fisika sm Agama sma sekali tuh gue.

Dan g melakukan hal bodoh hari ini.
G ulangan di kelas 11 IPS 2 (ruang 7).
terus karena ACnya mati, kita dipindahin ke lab. Biologi.
Itu jam pertama buat ulangan Fisika..
trus abis istirahat, g ke lab. Biologi lagi, lampu n AC masih nyala.
karena g lg di sibukkan oleh tugas Fisika g, g ga sadar ternyata lama juga pada ga ke atas.
Trus setelah kembali ke dunia g,
g baru nyadar knp pd ga ke atas.
akhirnya g berinisiatif ke bawah karena takut ngeliat tengkoraknya.
dan ternyata..
di bawah itu sepi!
g kembali ke atas ambil tas g n taro d bawah,
buru" ke ruang 7 dan ruangnya itu kosong!
cepet" jalan ke kantor guru, ketemu guru g,
dy ngmng:

"km ngapain di sini? cpt masuk kelas!"
"wah Pak, saya bingung nih, kelas saya dmn yah? Hahaha~"
"emang kamu ruang berapa?"
"7 Pak!"
"hah? mana ada ruang 7!"

g refleks lari ke tempat tas g ditaro, tinggalin guru g yg masih berdiri di jembatan menuju kantor n cepet" liet kartu legitimasi.
dan di sana tulisannya 'ruang: 7'

ada apa ini??

setelah g kembali dan nanya ke guru lain.
ternyata ohh ternyataaa..
kita pake ruang khusus!
soalnya anak kelas 2 nya mau listening buat bhs Inggris.
kalo ruang khusus ya adanya ya cuma ruang 1-4.
pantes aje si Bapak blg gada ruang 7.
g ampe sedikit takut, mungkin gara" pengaruh sendirian di lab. Biologi.
Hahaha~

Ah iyaa..
karena Fisika g uda terlalu pintar mungkin.
G ga perlu corat-coret buat hitung"an.
dan karena g sayang kertas,
dari pada di buang begitu aja,
maka g bikin aja seni di atas kertas itu.

inilah maha karya tersebut:


bukan mau bilang bagus.
tapi ga bener banget kan?
selama waktu hampir 2 jam itu,
g bikin ini di atas kertas coret"an g.
MANTAP.
Hahahaa~

3 comments:

  1. Waa~
    Akhirnya bisa d comment juga!
    Fiuh~ X)

    ReplyDelete
  2. Greetings from USA! I love your blog.
    Please visit me at:
    http://blog.sina.com.cn/usstamps
    Thanks!
    -Tong

    ReplyDelete
  3. @Tong
    Whoaa~
    Thanks! :D
    I'll visit you.. :)

    ReplyDelete

Please leave a comment! :D

 
template by suckmylolly.com