10 July, 2010

☺☻생일 축하 합니다, 김희철!☻☺



생일 축하 합니다~
생일 축하 합니다~
사랑하는 희철오빠~
생일 축하 합니다~ 




Hari ini, Hee Chul Oppa ulang tahun!
Rasanya bahagia.
Aneh ya?
Padahal belum pernah ketemu langsung!
Hahaha~
G berharap banget Super Junior bisa konser di Indo.
kalo nonton pasti g nangis
G bener" berharap bisa satu ruangan n natap Heenim bukan di layar TV atau PC.
Hee Chul Oppa, cepatlah datang sayang!!

1 comment:

  1. aku juga berharap bgt suju bisa konser di sini -_-

    ReplyDelete

Please leave a comment! :D

 
template by suckmylolly.com